Jumat, 11 Agustus 2017

KARDUS BEKAS SATUAN BIJIAN SAP ( Matahari )

p = 58   l = 37   t = 58.5   ( 1 ply )

Karakter kardus bekas satuan SAP ( matahari ) dari dulu hingga kini banyak diminati oleh pemakai kardus bekas. Para pemakai kardus bekas satuan matahari ini sangat fanatik dengan kardus ini,  Belum ada alasan pasti kenapa para pemakai kardus bekas sangat menyukai kardus merk satu ini,mungkin dengan selalu adanya di pasaran ( tidak pernah kosong ) hingga kualitas yang sanggat terjamin, konsumen yang sudah cocok ukurannya selalu mencari kardus bekas satuan merk ini.

baca juga KARDUS BEKAS SATUAN BIJIAN POLOS TEBAL PANAH MERAH

Kardus bekas satuan merk SAP ( matahari ) mempunyai karakter bahan kardus dengan ketebalan 1 lapis. Dengan ketebalan 1 ply ini diharapkan biaya produksi pembuatan kardus ini biayanya bisa ditekan seminim mungkin tanpa mengurangi fungsi dari kekuatan kardus.
Beberapa tahun yang lalu kardus bekas satuan SAP ( matahari ) bagian luar dan bagian dalam kardus  berwarna coklat, terbuat dari bahan kertas yg craft.
Seiring dengan berjalannya waktu, kardus bekas satuan SAP sekarang bahannya luar kardusnya tetap coklat tetapi dalamnya sekarang sudah medium ( putih ).

baca juga KARDUS BEKAS SATUAN BIJIAN INDOTIRTA KECIL UKURAN SAMPOERNA MILD

Meskipun dengan keadaan bahan kardus yang sekarang , dimana kualitas bahan baku sudah berkurang produksi karena biaya kardus baru yang begitu mahal, akan tetapi pemakai setia kardus bekas SAP ini masih mencari dan tidak mau pindah ke kardus bekas merk lain.

MARWI PACKAGING
jual beli kardus bekas box satuan bijian murah di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang 
Jawa Timur
081 332 854 525
085 853 372 004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar