Selasa, 24 Oktober 2017

BINGUNG MENJUAL KARDUS BEKAS KEMASAN PACKING PRODUK ANDA ?

     Anda mempunyai usaha yang jual beli toko klontong yang ramai atau distibutor suatu produk yang masih bingung terhadap limbah kardus bekas dari produk yang anda jual. Mungkin selama ini anda mempunyai mitra yang mengambil kardus bekas  akan tetapi harganya sangat murah dibawah harga pasar.  Jangan kuatir sekarang anda mendapatkan solusi yang tepat.
   
     MARWI PACKAGING adalah suatu usaha jual beli kardus bekas yang kaya pengalaman dan dapat dipercaya. Kami berdiri sejak tahun 2000 dan menjalin kerjasama yang baik dengan banyak toko atau distributor yang bermitra dan mempercayakan kardus bekasnya di kelola oleh kami. Kardus bekas yang selama ini kami ambil selalu dengan harga tinggi dan mengikuti harga pasar KARDUS BEKAS yang ada di pasaran.
 
     Selama bekerjasama dengan beberapa mitra dalam hal pengolahan kardus bekas, kami mengedepankan kejujuran, ketepatan dan kerjasama yang saling menguntungkan. Dengan berjalannya waktu kami mempunyai pelanggan setia yang akan merekomendasikan MARWI packaging di dunia kardus bekas.

     Dengan semakin canggihnya teknologi yang selama ini pasar atau jual beli dilakukan pada tempat yang terbatas dan waktu yang ditentukan. Sekarang jual beli kardus bekaspun sudah terjamah dengan teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar