Selasa, 07 November 2017

Kiriman Kardus Bekas : Selasa , 9 November 2017


     Dimulai dengan hari yang begitu cerah sedikit mendung, Kami yang bergelut di dunia usaha  kardus bekas seakan menatap hari yang indah penuh dengan kekahawatiran. Kami berharap semua orderan pembelian kardus bekas yang telah diterima bisa dikirimkan tepat waktu. Meskipun kendala cuaca yang tidak bersahabat, Kami tim dari MARWI PACKAGING semaksimal mungkin memberikan pelayan terbaik pada pelanggan setia kami.

Dimulai dengan kiriman Kardus Bekas tipis di daerah surabaya kota dengan quantity 500 pcs dengan durasi waktu 2 jam berakhir dengan hasil yang baik dan telah sampai tujuan sesuai dengan orderan, yang ke-2 kami melanjutkan menuju perbatasan surabaya - gresik dengan order kardus bekas tipis 700 pcs, itupun kami harus mengangsur dikarenakan keterbatasan waktu  kirim yang memakan waktu 3 jam dijalanan. Dengan penalaman yang berpuluh tahun di bidang kardus bekas ini, akhirnya orderan kardus bekas tanggal : 9 November 2017 telah terselesaikan semua dengan baik dengan hasil memuaskan.

Cuaca mungkin tidak selamanya menjadi penghambat bagi dunia usaha khususnya di dunia Jual Beli Kardus Bekas. Setiap ada Kesusahan pasti ada Jalan kelauar bagi yang berusaha dengan sungguh - sungguh.

Mungkin Anda yang membutuhkan Kardus untuk packing, silahkan hubungi kami :
 www.marwipackaging.blogspot.com
Jual beli Kardus Bekas Kemasan Satuan Murah
081 332 854 525 - 085 853 372 004
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar